Sabtu, 22 November 2008

Dwi Restu Lindasari


Stempel bagiku adalah alat yang sangat penting untuk kita,dengan stempel orang bisa tau nama,alamat,pekerjaan dan yang lain,tapi stempel yang aku buat ini mungkin gak ada artinya bagi kalian semua tetapi bagiku stempel ini sangat penting.aku jelaskan maknanya mulai dari atas tulisan DWI RESTU LINDA SARI diatas adalah nama aku,nama itu pemberian dari orang tua aku dan aku ngasih nama itu distempel agar semua mengenal aku,kedua tulisan yang ada dibawah SMA N 1 Tegaldlimo itu adalah sekolah AKUUUUUUUU BANGETTTTTTTT DISEKOLAH Itu aku punya kenangan banyaaaaaaaaaaak banget,mulai dari guru,teman,pacar dan yang laiiiiinnnn dan yang terahir adalah adalah kata DRELIS itu adalah singkatan dari nama akuuuuuuuu sendiri yaitu DWI RESTU LINDA SARI........................... itu maknanya.Sekarang kalian jadi taukan maknakna stempel akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar: