Sabtu, 22 November 2008

Isti Nurrohimah


haiiiiiiiiiiiiii............ini karya, usaha, kerja nyata pertamaku.......buat stempel lho..........ga terbayangkan gmana repotnya ngedit n bikin kata-kata yang sesuai ma mood.........n hasilnya kayak yang disamping........gmana-gmana bagus g??? acik kan??! jo' iri yuow......... mo tau makna,arti,maksud dari kata-kata dalam stempelku??? ne tak kasih bocorannya......... stempelku tak tulis dengan nama lengkapku,,,ya meskipun aku rubah denagan penulisan ejaan lama....n dengan maksud pula aku bangga ma nama yang diberi my parents.......macacih pak,,bu....... yach meskipun namaku bukan nama trend,,,,tapi aku rasa namaku uaciik bagetssss.......karna cintanya aku ma namaku,,,,jadilah namaku ku abadikan di stempel pertamaku...n yang di tengah,,tebal,,,n cewren,,,,itu nama panggilan dari nama lengkapku...........meskipun ada juga yang manggil aku bukan isti........yach maklum nama cwerenku buanyakkkkkkk..........tapi yar lebih dekat lagi,,,,aku putusin dech ku tulis ituuuu..........n lho mau tanya lagi tentang makna stempelku...........tanya aja langsung........ato cmz aku,,,tenang pasti aku layaniii..hehehehe.........ato juga kunjungi di blogs pribadiku.........bye.........

Tidak ada komentar: